DAPAT UANG DENGAN ANDROID (HOBI + UANG= ENAK)

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97 


Cara dapet Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android - Halo sobat droid tercinta dimanapun kau berada, tau nggak sih sob, bahwa dengan kita hanya bermodalkan smartphone android dan mendownload sebuah aplikasi, kita mampu menghasilkan pundi pundi Rupiah yang cukup lumayan loh, nggak percaya? baca artikel ini hingga tuntas 😅
cara dapat uang dari aplikasi android

Disamping kita asyik mengutak atik gadget kesayangan, menyerupai bersosial media, berselfi ria dan bermain game kita mampu menerima penghasilan sampingan loh, yakni hanya dengan duduk manis dan mendownload sebuah aplikasi, hal ini merupakan kesempatan yang sangat menguntungkan bagi "kita kita" yang butuh embel-embel uang jajan 😆

Apasih nama Aplikasinya? Whaff Rewards itulah nama aplikasi penghasil uang dollar yang mungkin belum sobat ketahui, untuk itu saya akan membagikan caranya semoga sobat juga mampu dapat penghasilan yang cukup lumayan dari aplikasi ini, tentunya kalau sobat mau memanfaatkan kesempatan ini sebelum banyak orang yang mengetahuinya.

Kabar baiknya yaitu kalau saldo Whaff Rewards sudah mencapai payout (pancairan uang) minimal $10.5 Dollar (Rp.150.000) kita mampu mencairkannya kedalam bentuk Rupiah yang dikirim ke Rekening PayPal (rekenaing online) kemudian dikirim ke Rekening Bank kita.

Tentu hal ini cukup menguntungkan bagi kita alasannya dalam mengumpulkan dollar pada aplikasi Whaff Rewards cukup mudah hanya mendownload aplikasi aplikasi bersekala kecil yang tersedia di dalam WHAFF Reward dan karenanya pundi pundi dollar pun akan segera terkumpul.

Bagi sobat yang menganggap ini cuma "hoax" alias penipuan jangan khawatir alasannya saya akan melampirkan bukti bukti pencairan dana dari aplikasi Whaff Rewards yang sudah saya terima semoga tidak dianggap penipu alias mengada ada.

Bukti Saldo Whaff Rewards Saya

Berikut saya lampirkan bukti saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan selama saya menjalankan aplikasi ini!.


Bukti Dana Masuk dari Whaff Rewards ke PayPal

Sebagai penguat saya lampirkan juga bukti pembayaran yang saya terima melalui email yang dikirimkan oleh pihak whaff rewards kepada saya.


Bukti Saldo Akun PayPal Saya yang Tersisa

Untuk menjalankan bisnis kecil kecilan ini sobat harus memiliki akun PayPal yang nantinya digunakan untuk menarik saldo ke rekening bank, Sebagai admin blog ini tentu saya sangat tidak ingin dibilang seorang penipu atau dibilang asing aneh, oleh alasannya itu saya akan eksklusif lampirkan saldo paypal hasil Payout dari whaff rewards.

Bukti Penarikan Dana ke Rekening Bank

Terakhir ini ia yang seger bener yakni penarikan dana dari akun PayPal ke Rekening Bank akan saya lampirkan bukti penarikan dana yang saya terima dari PayPal berikut.

Untuk menjalankan aplikasi ini, sama sekali tidak dipungut biaya apapun, yang sobat perlukan hanyalah HP Android, akun Facebook, akun PayPal dan Rekening Bank, untuk akun PayPal dan rekening bank, sobat mampu buat kapan saja, yang terpenting yaitu mengumpulkan saldo Whaff Rewards terlebih dahulu.

Jika saldo di Whaff sudah terkumpul minimal $10.5 kalau di Rupiahkan kurang lebihRp.150.000,- baru sobat buat akun PayPal dan Rekening Bank nya, untuk gosip cara pembuatan akun PayPal, verifikasi PayPal dan penarikan saldo dari PayPal mampu lihat panduannya berikut.

#7 Orang Tersukses di Whaff Rewards

Untuk menambah keyakinan sobat akan kebenaran aplikasi penghasil uang ini, Berikut saya lampirkan list daftar 7 orang tersukses di Whaff Rewards pertanggal 12 Juni 2016.

1. Bagas Pramudita - $23.794,990 = Rp.309.322.000.
2. Rifqi Mulya Fahmi - $19.267,771 = Rp.250.471.000.
3. Lucas Titan - $17.323,131 = Rp.225.199.000.
4. Ryo Dito - $16.708,801 = Rp.217.204.000.
5. Bibit We Es - $14.786,319 = Rp.192.218.000.
6. Lucas Oliveira - $14.199.850 = Rp.184.587.000.
7. Kamu - $...

Jumlah diatas saya kalikan dengan kurs Rupiah Rp.13.000. melihat kesuksesan mereka dalam bisnis yang hanya bermodalkan HP Android ini tentu sangat menggiurkan, jadi siapkah sobat mengungguli mereka? apasih yang nggak mungkin di dunia ini, pasti suatu dikala nanti kita mampu mengungguli mereka dalam hal pencapain ranking di Whaff Rewards 😉.

Pada awalnya memang saya ragu akan kebenaran aplikasi ini, namun setelah saya mencoba selama kurang lebih 3 bulan eh ternyata beneran dapet duit dan sekarang saldo Whaff Rewards saya sudah terkumpul $894,478 kisaran (Rp.11.628.214) tentu hal ini sangat saya syukuri alasannya cuma modal HP Android dan unduh aplikasi sertainvite teman di Whaff Rewards mampu dapet duit jajan tambahan hehe.

Bagaimana sob, tertarik dengan cara saya dan mereka menghasilkan uang dari whaff rewards? ingat ya ini bukan bisnis MLM atau semacamnya yang mengandalkan refferalluntuk menambah saldo whaff, cara saya dalam mengumpulkan saldo pure dari unduh aplikasi di Whaff Rewards dan invite teman saja, eksklusif saja berikut cara mendapat uang dari aplikasi whaff rewards.

☆ WHAFF REWARDS 

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards/Whaff Locker

1. Unduh dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play klik disini 
*(Jika Whaff Rewards tidak kompatibel alias tidak mampu dibuka di android sobat, sobat mampu unduh aplikasi serupa yakni Whaff Locker klik disiniuntuk mendownload Whaff Locker)

Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi Whaff Rewards Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.

2. Setelah login akun facebook silahkan masukkan kode  FT86908 gunanya untuk menerima bonus awal sebesar $0.30 atau kalau dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan instruksi tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan instruksi biasanya terdapat captcha berupa instruksi angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan instruksi FT86908






3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melaksanakan beberapa peran menyerupai unduh aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tabpremium picks, whaff picks dan mangkir harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo hingga jumlah minimum $10.5 yang nantinya mampu sobat tarik saldo ke akun PayPal

Penarikan Dollar dari Whaff Rewards

Jika saldo Whaff Rewards sobat sudah mencapai $10.5 sobat mampu melaksanakan penarikan ke akun PayPal sobat lihat caranya berikut.

1. Silahkan masuk ke aplikasi Whaff Rewards sobat lalu geser ke arah kanan pada layar utama kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih PayPal sebagai metode pengambilan minimal $10.5 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil dan masukkan alamat email akun PayPal sobat, sebagai teladan saya ingin menarik $10.5 kedalam PayPal Jika dirasa sudah benar alamat email akun Paypal sobat eksklusif klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 2-3 hari jam kerja untuk menerima jawaban berupa Email atau sobat mampu melihatnya di bagian Riwayat Pemabayaran 



5. Dalam 2-3 hari kedepan cek email sobat pasti ada email masuk dari Whaff yang menyatakan bahwa pihak Whaff Rewards telah mengirimkan saldo ke akun PayPal sobat untuk memastikannya silahkan cek akun PayPal sobat pasti bertambah saldonya, teladan isi emailnya menyerupai ini.

baca Cara Tarik Dana (withdrawal) dari PayPal ke Rekening Bank

(Update) Bukti Penarikan Dana ke Rekening Mandiri 4 Oktober 2016


(Update) Bukti Penarikan Dana ke Rekening Mandiri 16 November 2016


(Update) Bukti Penarikan Dana ke Rekening Mandiri 25 November 2016




Artikel ini diambil dari 


Follow My Instagram : brahmasujana 

like + subscribe youtube : https://www.youtube.com/channel/UCTl8PGi3IPV5hIg2PtqweoQ