Foto Telanjang Bulat Jennifer Lawrence, Artis Hollywood Beredar di Internet


Photos Hot Telanjang Bugil Tanpa Busana Nude Artis Hollywood Jennifer Lawrence Beredar di Internet
Jennifer Lawrence  Xmen First Class
Hollywood kembali di hebohkan dengan beredarnya Foto-foto bugil Artisnya. Seorang hacker pengguna situs 4chan berhasil menyadap ponsel dan mencuri dan membuatkan foto-foto langsung selebritas dunia. Jennifer Lawrence menjadi salah satu korbannya.

Mendengar beberapa foto bugilnya beredar luas di Internet, aktris yang dikabarkan berkencan dengan Chris Martin tersebut muak. J-Law berniat melaporkan tindakan peretas tersebut kepada pihak berwajib.

Dilansir Wartainfo.com dari Dailymail, Senin, 1 September 2014, bintang The Hunger Games tersebut juga berniat mencari peretas yang telah menyadap ponselnya. "Ini pelanggaran berat atas privasi seseorang. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mengunggah foto-foto yang dicuri dari Jennifer Lawrence," kata juru bicara Lawrence.

Foto Telanjang bundar tanpa pakaian Bugil Artis indah Hollywood Jennifer Lawrence di dunia maya
Jennifer Lawrence di The Hunger Games
Alih-alih takut dengan kecaman J-Law, hacker tersebut malah mengancam balik dan berjanji akan mengunggah lebih banyak foto bugil dari selebritas lain, di antaranya, Ariana Grande, Kirsten Dunst, Teresa Palmer, Krysten Ritter, Rihanna, dan Kate Upton.

Hacker tersebut juga mengklaim memiliki jalan masuk ke akun iCloud J-Law dan menerima 60 gambar bugil dari situ. Bukan hanya itu, beliau juga berhasil mencuri video yang menawarkan Lawrence melaksanakan kekerabatan seks, namun video tersebut belum disebar.

Aktris Mary Elizabeth Winstead juga turut menjadi korban hacker. Foto intimnya dengan suaminya tersebar. Mendengar kabar ini, beliau menulis pernyataannya lewat akun Twitter miliknya.

"Bagi Anda yang melihat foto saya dan suami saya yang diambil beberapa tahun lalu di rumah saya, harap hargai diri Anda sendiri," cuit Elizabeth. "Saya hanya mampu membayangkan bahwa hal ini begitu menyeramkan. Saya kasihan dengan semua orang yang diretas." 
Berikut beberapa Foto Gambar Bugil Telanjang Bulat Artis Cantik Hollywood Jennifer Lawrence yang Beredar di
Internet:

Foto Telanjang Bugil Artis wanita Hollywood Jennifer Lawrence di depan Televisi


Foto Telanjang bundar tanpa busana Artis Hollywood Jennifer Lawrence


Foto payudara Telanjang bundar tanpa pakaian Artis wanita Jennifer Lawrence di pantai

Foto Hot payudara Telanjang bundar tanpa pakaian Artis wanita cewek Jennifer Lawrence narsis