Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan



Dia curhat soal mantan kekasihnya
Menceritakan soal masa lalu tidak sama dengan menceritakan soal diam-diam lho. Kisah soal mantan ini mampu menyampaikan bahwa memang ia belum move on dan masih berharap soal mantan.

Cintanya masih ada untuk mantan, dan bukan untuk Anda.

Masih belum siap berpacaran
Ketika suatu kali ia tiba-tiba bercerita bahwa ia masih belum siap berpacaran, ini yakni sebuah tanda darinya jikalau ia membatasi ruang gerak Anda dengannya. Ia memang masih belum siap menjalin korelasi baru, atau dengan kata lain, belum ada wanita lain yang bikin ia jatuh cinta.

Lantas, apa maksud kedekatan selama ini?
Pahamilah bahwa ketika pria bersahabat dengan seorang wanita, belum tentu alasannya yakni ia suka. Salah satu kemungkinan lain yakni ketika ia merasa nyaman dengan Anda dan tidak merasa kesepian, maka ia akan terus mencari Anda sebagai teman.

Lebih banyak bicara wacana diri sendiri
Ia memang sering sekali bercerita, kelihatan terbuka. Tetapi, yang diceritakan yakni ia dia ia dan dirinya. Ia cenderung tidak terlalu peduli akan diri Anda, bahkan ia sering lupa pada apa yang Anda ceritakan.

Teman. Inilah batasan Anda dan dia, alasannya yakni ia sendiri cenderung membatasi korelasi dengan benteng kisah dirinya.

Tidak repot menelepon Anda
Ketika ada hal yang penting, ia tidak terlalu resah dan heboh menelepon Anda. Yang ia lakukan yakni sebatas menunggu kesempatan bertemu dan santai-santai saja. Usahanya untuk mengontak Anda juga tidak terlalu besar, dan inilah tanda keempat bahwa Anda benar-benar cuma teman.


Jarang mengajak keluar
Saat weekend, ia akan memilih pergi sendiri atau bersama teman-temannya, padahal di hari biasa ia selalu mengajak Anda. Kode ini juga harus Anda pahami, alasannya yakni sudah biasa orang menganggap bahwa weekend yakni harinya para couple.

Ia sengaja menyampaikan dengan cara yang halus, yang tidak membuat Anda hingga tersinggung, dan seharusnya Anda mampu mendapatkan dengan lapang hati atas hal ini.