Macam Macam Bentuk Susano'o Beserta Kekuatannya

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97
vbphotoshop.blogspot.com


Macam macam bentuk susanoo beserta kekuatannya. Masih di blig aku nih, vbphotoshop.blogspot.com. Kali ini aku akan membahas wacana Anime naruto. yang mana yang akan aku jelaskan yaitu macam macam susano'o beserta kekuatan yang dimilikinya.


Susano'o merupakan salah satu kekuatan terkuat milik klan Uchiha. Susano'o bisa diaktifkan ketika kedua mangekyou shsaringan berhasil diaktifkan. Sejauh ini diketahui ada 6 shinobi yang bisa mengaktifkan Susano'o. Diantaranya:



1. Indra Otsutsuki

Susanoo Indra
Susanoo Indra

Dia ialah leluhur dari klan Uchiha. Merupakan shinobi pertama yang membangkitkan Susanoo.

        Dua kekuatan Indra terbangun untuk membuka Susanoo tidak diketahui . Namun, sebagai pengguna pertama dari Mangekyo Sharingan , Indra mencapai penguasaan penuh atas Susanoo , yang memungkinkan ia untuk mewujudkan nya " Tubuh Lengkap " bentuk . Dalam bentuk kata , telah ditekankan mata - lubang , hidung Tengu panjang , lonjakan atas setiap mata , celah di mulutnya dan tiga celah pada masing-masing pipinya . Karna Susano'o indra ialah sejarah. Jdi kekuatannya tidak aku ketahui. ^_^



2. Uchiha Madara

Susanoo Madara
Susanoo Madara

Susano'o Uchiha Madara berwarna biru, dan memiliki dua wajah. kekuatan yang dimiliki Susanoo Uchiha madara adalah: Menjatuhkan Meteorit, dapat memotong gunung yang sangat jauh dengan sekali tebasan pedangnya, dan bahkan Madara dapat mengaktifkan Susano'o yang sama pada bushinnya.


3. Uchiha Itachi

Susanoo Uchiha Itachi
Susanoo Uchiha Itachi

Susano'o milik Uchiha itachi memiliki warna merah membara. Kekuatan yang dimilikinya adalah. Bila dilihat dalam bentuk tanpa baju lengkap, ia mirip memiliki bentuk wajah yang normal. Susano itachi ditampilkan dengan adanya tambahan di dagungnya. Di tangan kiri susano itachi terdapat cermin yata (yata no kagami) sebagai perisai yang sulit bahkan mustahil ditembus. Di asisten terdapat pedang totsuka (totsuka no tsurugi), yang biasa di kenal sebagai "longsword sakegari" (sakegari no tachi) ini ialah senjata yang halus, yang bisa menyegel orang di dunia genjutsu "dunia mimpi buruk" untuk selamanya. Itachi juga bisa menggunakan serangan terkuat susano'o, yaitu yasaka magatama, yang terdiri dari tiga tomoe cakra yang melingkar. Zetsu mengatakan jikalau ada cermin yata dan pedang totsuka, tak kan ada yang mengalahkan susano itachi. Tapi Itachi dikalahkan oleh Sasuke. Mungkin lebih pas kalo disebut mengalah. ^_^


4. Uchiha Shisui

Susanoo Shisui
Susanoo Shisui

Susano'o Uchiha Shisui berwarna hijau. Digunakan ketika melawan Danzo dan anbu Konoha. Tapi sayangnya tidak diketahui kekuatannya.


5. Uchiha Sasuke

Susaoo Sasuke
Susaoo Sasuke

       Digambarkan berwarna ungu di manga dan anime, setelah terbiasa dengan kekuatan susano, sasuke menggunakan busur yang mengeluarkan panah cakra. Melalui sebuah bendera berbentuk bola yang dipegang ditangan ketiganya. Sangat sulit bahkan Mustahil untuk menghindari serangan panah susano'o ini. Sasuke bisa meningkatkan kekuatan susano yang ditandai oleh perasaan kebencian, tindakan dan kata-kata lawannya. Susano sasuke jauh lebih gelap dari itachi. Dalam bentuk ke dua penampilan susano ini mirip iblis, kontras dengan milik itachi yang terlihat "normal" dengan penampilan manusia. Dalam bentuk terakhirnya, ia memiliki gigi yang bergerigi (milik itachi punya gigi lurus) dan anting-anting magatama. Saat sasuke menggunakan eternal mangekyou sharingan, lapisan baju susano nya terlihat lebih ringan dari bentuk sebelumnya, menyampaikan bentuk yang lebih mencekam dan mengerikan. Anak panah sasuke dilapisi bola amaterast, sama mirip ia memperabukan kloning zetsu.

        Susano'o sasuke juga pernah tampil berbeda ketika dilapisi chakra senjutsu milik Zugo.

Susano senjutsu mode
Susano senjutsu mode
Susano'o milik Sasuke semaki tepat ketika sasuke mendapat kekuatan dari Rikudou Sennin
Susanoo tepat sasuke
Susanoo tepat sasuke
 Baca juga : Kekuatan Sasuke dan Naruto setelah bertemu rikudou Sennin



6. Hatake Kakashi

Susanoo Kakashi
Susanoo Kakashi
Hatake Kakashi ialah satu satunya shinobi bukan klan uchiha yang dapat mengaktifkan mangakyou Sharigan, dan dapat mengaktifkan Susano'o. Susano'o milik Kakashi berwarna kuning keemasan, dan ada mirip bekas gesekan di matanya. Tidak diketahui kekuatannya, karna hanya muncul sebentar. Tapi yang pasti bisa menggunakan Kamui. Dan mungkin juga bisa tembus mirip Uchiha Obito.

Artikel ini diambil dari