Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneh Banget Suku Ini Sering Menculik Laki-Laki Untuk Membuatnya Hamil

ANEH BANGET SUKU INI SERING MENCULIK PRIA UNTUK MEMBUATNYA HAMIL

Ngaconya - Sebuah suku yang hidup di hutan Amazon ini telah menyedot perhatian dunia belakangan ini. Penyebabnya, mereka punya tradisi unik untuk sanggup hamil.

Suku yang tidak diketahui niscaya namanya ini terdiri dari kaum wanita. Ya, suku ini murni diisi oleh para perempuan saja. Para perempuan ini hidup bersama, berjuang bersama demi bertahan hidup selama ini, tanpa didampingi satu orang laki-laki pun.

Mereka bahkan melarang bayi laki-laki tinggal dan berbaur dengan suku mereka.

Inilah yang menciptakan mereka jadi diperbincangkan, alasannya yaitu publik dibentuk heran akan cara mereka biar sanggup mendapat keturunan.

Lantas, bagaimana suku perempuan ini sanggup hamil?

Di sini, suku perempuan ini akan mencari laki-laki perkasa dari suku-suku lainnya. Jika mereka sudah menemukan sosok laki-laki tersebut, maka mereka akan menyerang dan menculik laki-laki yang sudah diincar tersebut.

Pria itu lalu dijadikan suami ‘satu malam’ hanya untuk menciptakan wanita-wanita di suku tersebut hamil.

Jika para perempuan itu benar faktual hamil, maka pria-pria yang diculik dikembalikan kepada suku mereka.

Inilah cara ekstrem suku perempuan ini dalam menambah generasi mereka, Suku perempuan ini memang dikenal lihai dalam bertarung. 

Namun sayangnya, jikalau suku mereka yang kedapatan melahirkan bayi laki-laki, bayi tersebut akan dibuang ke hutan. Sebaliknya, jikalau wanita, maka akan dirawat, dibesarkan dan membuatnya jadi seorang prajurit yang andal dalam perang.