Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Beliau Chef Perempuan Manis Dan Seksi Di Indonesia

INI DIA CHEF WANITA CANTIK DAN SEKSI DI INDONESIA

Ngaconya - Muda, cantik, dan seksi. Kelima perempuan inipun tampak makin menarik dikala beraksi di dapur. Mereka berusaha mematahkan stereotip bahwa yang hebat memasak yakni ibu rumah tangga atau para laki-laki yang menjadi chef.

Lewat penampilan mereka di televisi mereka sekarang mempunyai banyak penggemar. Siapa saja koki anggun tersebut?

1.Rinrin Marinka

Wanita berjulukan orisinil Maria Irene Susanto ini lahir di Jakarta, 22 Maret 1980. Ia menuntaskan Grand Diploma of French Cuisine & Patisserie di Le Cordon Bleu Sydney, Australia. Rinrin pernah menjadi pembawa jadwal Cooking in Paradise sebelum menjadi juri tetap Masterchef Indonesia dan Junior Masterchef Indonesia di televisi. Iapun membintangi beberapa iklan bumbu masakan.

2.Priscilya Princessa

Priscil yang lahir di Bandung, 23 November 1988 awalnya berprofesi sebagai model. Ia pernah kuliah di jurusan sastra Inggris Universitas Maranatha Bandung sebelum memutuskan mengejar keinginannya mencar ilmu kuliner ke Negeri Paman Sam. Sukses meraih posisi lima besar di Masterchef Indonesia 2011, Priscil sekarang menggantikan Farah Quinn sebagai pemandu jadwal A La Chef di televisi.

3.Vindy Lee

Vindy lahir di Jakarta, 23 November 1983. Ia menerima gelar ganda di bidang kekerabatan internasional dan budaya Asia Timur dari University of Southern California, Amerika Serikat. Di California, ia pernah bekerja di beberapa restoran sebagai koki dan personal chef.

Vindy menulis buku resep Sexy Food pada 2010. Selain menjadi pembawa jadwal Dapur Cantik, perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini juga muncul di beberapa jadwal lain di televisi. Selain memasak, hobinya yakni menari.

4.Farah Quinn

Wanita yang mempunyai nama lengkap Farah Farhanah Quinn ini eksklusif dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai celebrity chef semenjak didaulat menjadi host dari sebuah jadwal memasak yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televise swasta Indonesia. Chef yang kerap disapa Farah ini memang sudah menyukai dunia memasak semenjak dirinya masih kecil. Namun dikala ia dewasa, ia justru mengambil studi di jurusan finance di Indiana University of Pennsylvania, Amerika Serikat. Namun talenta memasak yang telah ia gemari semenjak dirinya masih kecil memang tak sanggup ia matikan begitu saja. Wanita berkulit eksotis ini bahkan mengaku jikalau ia gotong royong enggan bekerja di kantor. Farah pun lalu kembali menyalakan passion memasaknya yang telah usang terhenti dengan cara bekerja di sebuah restoran Italia yang terletak di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. Ia pun lantas melanjutkan studinya di Pittsburgh Culinary Institute dengan mengambil jurusan pastry (kue).

5.Aiko

Pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri ini semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia lantern dipercaya mengisi sebuah jadwal memasak yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televise swasta Indonesia. Sejak sang ibu meninggal dunia beberapa tahun silam, mahasiswa Jakarta Cullinary Center ini semakin mahir dalam menciptakan dan meracik banyak sekali macam bumbu masakan.