Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Beliau Gadis Pemilik Bokong Terindah Di China

INI DIA GADIS PEMILIK BOKONG TERINDAH DI CHINA

Ngaconya - Bulat segar dan padat berisi bagai buah tomat yang gres dipanen petani Hehehehe. . Gambaran inilah yang pantas diberikan kepada Gao Qian, gadis manis pemilik bokong terindah di China. Di usianya yang masih sangat belia 19 tahun Gao Qian berhasil memenangkan peringkat pertama bokong paling indah dan seksi dalam kontes Miss BumBum yang diadakan di, Provinsi Liaoning China pada tanggal 24 Juni kemarin.

Kurang lebih sebanyak 50 penerima perempuan saling berlomba-lomba memamerkan bemper melengkung padat mereka untuk menarik perhatian 7 juri penilai. Dan Gao Qian lah yang beruntung mendapat gelar bokong terindah tersebut.


Tapi dibalik kesuksesannya meraih gelar tersebut, kehidupan sehari-hari Gao Qian tak seindah yang dibayangkan orang-orang.  Ia tidak dapat menggunakan celana ketat di muka umum. Gao Qian mengaku dirinya selalu enggan menggunakan celana yang memamerkan lekuk tubuhnya, menyerupai legging atau skinny jeans. 

"Orang-orang disekitar saya seringkali jadi melihat dan bahkan menunjuk ke arah bokong saya," tutur Gao Qian. Gao Qian bercerita dirinya pernah menjadi materi pertengkaran sepasang kekasih, karena lelaki dari pasangan itu memandangi bokongnya.


Karena pengalaman itu, gadis manis berbokong bundar besar ini tak pernah lagi menggunakan pakaian ketat, beliau selalu berusaha menggunakan pakaian longgar saat berada di kawasan umum. 

Kemungkinan besar dirinya akan mengikuti kontes Miss BumBum yang lebih menantang di negara lain salah satunya di Brazil. 


Karena ukuran bokong dan payudara wanita-wanita asia tentu kalah jauh dengan perempuan eropa, perempuan latin dan sebagainya yang sudah mewarisi alasannya yaitu faktor genetik. Dan kita hanya dapat memperbesar sekitar 25 persen, menciptakan kencang serta memperindah bentuknya saja hanya melalui olahraga menyerupai senam ataupun Gym, dan jangan pernah melaksanakan bokong implan alasannya yaitu penuh dengan resiko berbahaya, selain itu biayanya sangat mahal dapat bikin kita mendadak bokek, ungkap Gao Qian gadis manis dengan bokong terindah di Negeri Tirai Bambu China.