Ini Beliau Mitos Hantu Yang Suka Seks

INI DIA MITOS HANTU YANG SUKA SEKS

Ngaconya - Banyak cerinta hantu di dunia ini yang sangat mengerikan bahkan ada beberapa dongeng hantu yang dikabarkan suka berafiliasi seks dengan manusia.
Nah kau mau tahu hantu apa saja yang suka berafiliasi seks dengan insan dan dari mana mereka berasal? Simak ulasanya berikut ini:

1. Trauco di Cile
Di Negara Cile ada sebuah dongeng hantu yang kabarnya sanggup menghamili dan memperkosa insan hantu mengerikan ini berjulukan Chiloe. Hantu Chiloe sendiri merupakan hantu yang jelek rupa wajahnya sehingga sangat menerikan untuk dilihat, namun hantu ini mempunyai kekuatan yang sanggup menciptakan perempuan tidak berdaya hanya dengan sekali tatapan.

Nah biasanya perempuan yang menjadi korban hantu ini akan diperkosa dan dihamili, Chiloe sendiri mempunyai ciri ciri menggunakan topi dan jubah. Kakinya pendek dan beliau biasa berbicara dengan bunyi menggeram.

2. Popobawa di Tanzania
Popobawa merupakan hantu dari Tanzania, hantu Popobawa sendiri dikenal warga sekitar dengan bentuk menakutkan menyerupai kelelawar dan mempunyai penis yang sangat besar. Nah anehnya hantu ini suka memperkosa insan ia tidak pandang bulu laki-laki atau waita yang dikunjunginya niscaya akan diperkosanya.

Ada beberapa teori ihwal asal-usul Popobawa. Sebagian orang menyampaikan beliau ialah makhluk ciptaan seorang Sheikh untuk membalas dendam kepada tetangganya. Peneliti Benjamin Radford pada 2007 menilik bahwa Popobawa berasal dari dongeng Islam, agama lebih banyak didominasi di wilayah itu. Membaca ayat Quran dipercaya sanggup mengusir Popobawa.

3. Lilu
Kisah hantu Lilu ini berasal dari rakyat Yahudi, mereka percaya jikalau Lilu sering memperkosa perempuan dikala mereka sedang tidur, nah hantu ini punya jenis kelamin, yang perempuan berjulukan lili yang suka memperkosa pria, diduga hantu ini berafiliasi seks dengan insan untuk melanjutkan keturunan sertan mereka.

4. Encantado di Brasil
Encantado merupakan dongeng hantu di pedalaman Hutan Amazon, nah katanya hantu ini bersosok lumba lumba yang sanggup berkembang menjadi manusia. Nah dikala berkembang menjadi laki-laki yang tampan hantu ini sering membawa mangsanya ke dalam hutan dan meuju sungai dan jikalau sudah mencapai sungai maka hantu ini akan berkembang menjadi lumba luma dan menhamili perempuan yang dibawanya tadi.

Gadis gadis di derah ini biasanya takut dengan laki-laki bertopi alasannya ialah berdasarkan legenda, Encantado selalu menggunakan topi untuk menyembunyikan identitasnya.

5. Orang minyak di Malaysia
Di Malaysia ada dongeng hantu yang memperkosa perempuan ia ialah Orang Minyak, nah kayanya orang miyak ini terlanjang dan seluruh tubuhnya dilumuri minyak hanya perempuan perawan saja yang sanggup melihat hantu ini. Nah pada tahun 60 an banyak perempuan di malaysia berpura pura jadi laki-laki untuk menghindari hantu orang Minyak biar tidak jadi korban pelecehan seksual hantu ini.

Namun sejumlah orang menyampaikan Orang Minyak bersama-sama hanya pelaku kriminal biasa yang melumuri tubuhnya dengan minyak hitam untuk menyamar di malam hari dan supaya beliau tidak gampang ditangkap orang.

Nah itulah beberapa hantu di banyak sekali negara di Dunia yang suka dengan seks.

Sumber : unikaneh.net