Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Beliau Penjaga Warnet Paling Elok Di Korea Selatan

INI DIA PENJAGA WARNET PALING CANTIK DI KOREA SELATAN

Ngaconya - Kali ini isu yang lagi viral yaitu Jang Hyun Seo, penjaga warnet anggun paling bening di Korea Selatan.  Tentu saja warnet yang dijaga oleh gadis muda tersebut laku manis dikunjungi belum dewasa muda setempat. Dari yang sekedar cuma buka facebook hingga main game online seharian.


Namun ketika pergantian shift penjaga warnet, anehnya warnet tersebut tiba-tiba mulai sepi. Untuk itu Shin Hyun Joon sang pemilik warnet pun berani menggaji tukang warnet anggun tersebut 2 kali lebih besar dibandingkan rekan sepekerjanya.


Apalagi soal kenyamanan, selain ruangan AC dingin, para pengunjung juga dihentikan merokok di daerah tersebut. Dan kalau mereka haus ataupun lapar juga sanggup pribadi memesan di tempat.


Tapi kenyataannya tetap aja sepi pisan. Sampai balasannya Shin Hyun Joon tak sengaja mampir di restoran milik temannya. Restoran itu sangat sederhana dan tidaklah mewah, tapi anehnya kok laku banget seakan tidak pernah sepi daerah duduknya. Hingga Shin Hyun Joon bertanya apa sih resep rahasianya, beliau kepengen juga ngebul usahanya kaya temannya tersebut. Usut punya usut oh ternyata rahasianya para pegawai anggun yang diperkerjakan di daerah mereka, pantessan!!


Tanpa tedeng aling-aling Shin Hyun Joon segera menerapkan konsep tersebut, dan kebetulan ada Jang Hyun Seo, anak tetangganya yang anggun banget dan gres saja lulus sekolah. Pucuk dicinta nasi ulam pun tiba, Jang Hyun Seo pribadi mendapatkan usulan itu.


Terbukti strateginya berhasil maning, hanya dalam waktu 2 ahad saja laba warnet sudah bertambah 5 persen dan jumlah ini semakin meningkat saja. Dari pagi hingga sore hari, warnet tak pernah sepi, bahkan mereka hingga memboking warnet sehari sebelumnya, takut tidak kebagian jatah.

Untuk seni administrasi berikutnya, Jung Joon Ho juga akan menambah 2 pegawai wanita warnet lagi yang tentu tidak kalah anggun dan beningnya menyerupai Jang Hyun Seo. Saya ingin menciptakan warnet ini selalu ramai dari pagi hingga malam, tentu dengan sepengawasan saya ketika di malam hari, bagaimanapun mereka menjadi tanggung jawab saya.


Yah hingga ketika ini para pengunjung warnet juga tidak ada yang pernah berbuat macam-macam apalagi berani kurang latih kepada  Jang Hyun Seo, palingan mereka hanya sekedar minta foto selfie bersama, kata mereka si Jang Hyun Seo ini gak cocok kerja jadi tukang warnet, ia lebih pantas jadi artis artis K-Pop, memang sih wajahnya gak kalah anggun dengan personil Girl Band K-Pop, sayang saja saya sudah punya bini ungkap Jung Joon Ho sang pemilik warnet sambil tersenyum nakal.