Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Beliau Sopir Uber Paling Bagus Di Dunia

INI DIA SOPIR UBER PALING CANTIK DI DUNIA

Ngaconya - Antara dag dig dug bercampur baper, niscaya semua laki-laki akan beropini sama khususnya buat yang masih jomblo keras. Yups gimana gak deg deg an ketika kita memesan taksi online ternyata supirnya seorang perempuan dan bening pula. Seperti Joyce Tadeo sopir uber elok paling bening di Filipina ini. Nama Joyce di negeri lumbung padi ini memang lagi viral banget. Orang bilang bagai sanggup jackpot, seandainya sanggup beruntung di sopiri eksklusif oleh Joyce.

Namun ketika sedang menjalankan tugasnya sebagai sopir kendaraan beroda empat online, jangan khawatir dengan Joyce, beliau akan selalu tampil sopan dengan memakai pakaian yang tidak seksi dan menyilaukan mata batin laki-laki, menyerupai rok mini, tank top, celana gemes dan kawan-kawannya. Itupun juga jika tidak khilaf 


Sebelum menjadi pengemudi ojek kendaraan beroda empat Uber, supir elok yang masih berusia 27 tahun ini awalnya bekerja di sebuah perusahaan Farmasi itu loh yang obat-obatan, namun perempuan muda lulusan Sarjana Psikologi ini merasa suntuk berat dengan pekerjaannya, yang saban hari masuk pagi pulang petang hingga pantat ngebul tapi penghasilan masih pas-pasan juga.

Hingga hasilnya Joyce mencoba peruntungan di taksi Uber, bermula dari pengalaman temannya yang sudah usang bermitra dengan uber. Ternyata penghasilan temannya yang menjadi pengemudi Uber itu bikin ngiler berat Joyce hingga beliau tetapkan hengkang dari tempatnya bekerja.


Sopir elok kendaraan beroda empat uber ini sudah melakoni pekerjaannya semenjak bulan Oktober 2016 kemarin disekitaran distrik Bonifacio Global City kota Manila, banyak pengalaman unik yang Joyce temui, dari para penumpang yang rata-rata laki-laki meminta izin supaya diperbolehkan foto selfie bersamanya hingga sekedar meminta nomor wassap. Malahan ada yang nekat supaya Joyce mau menjadi supir pribadi penumpangnya, bahkan berani membayar lebih, namun Joyce tetap menolak dengan halus.

Bagi dirinya gak problem justru Joyce merasa bahagia jika para penumpangnya sanggup merasa nyaman, asalkan gak minta yang aneh-aneh saja menyerupai mengajak kencan semalam, tapi beliau juga tidak munafik jika ada laki-laki yang mau bersahabat harus perjuangan dong, ungkap Joyce Tadeo sopir uber paling elok di Filipina. Tertarik ingin diboncengi oleh Joyce? sayangnya jauh banget yah bukan di Indonesia