Ini Ia Barbie Gothic Imut Asal China

INI DIA BARBIE GOTHIC IMUT ASAL CHINA 

Ngaconya - Cantiknya Kina Shen, Barbie Gothic asal Shenzen China yang buat jutaan cukup umur laki-laki disana sakit mata hehehe. Jika gadis-gadis barbie lainnya selalu berdandan imut ala putri boneka. Kina Shen justru sebaliknya, ia lebih menyukai dandanan gothic metal yang menunjukkan kesan angker, misterius tapi tetap sekseh bero !


Mengawali karir sebagai model fashion dan namanya mulai tenar di media umum sekitar tahun 2013 kemudian lewat akun instagramnya. Banyak netizen yang tak percaya jika foto-foto dirinya dianggap bukan orang orisinil tapi boneka sungguhan. Namun dikala barbie anggun ini mulai meng share video-video ihwal dirinya, barulah mereka percaya 100 persen. Dan sekarang dirinya sudah mempunyai 618 ribu follower yang terus bertambah cepat setiap harinya, mantap jiwa


Apa yang menciptakan Kina Shen berbeda dengan para fashionista anggun lainnya di Instagram ialah alasannya ialah penampilannya yang mencolok, dengan kulit putih bening mulus dan segar bagai keramik porselen kamar mandi (ingat ia selalu ingat kekamar mandi wkwk) ditambah lagi dengan sepasang mata besar melotot yang indah, padahal menyerupai yang kita tahu, ciri khas mata perempuan China ialah Sipit.


Btw meskipun tanpa menggunakan make up ala Gothic, wajah orisinil barbie Kina Shen ini dijamin masih tetap cantik, bahkan terlihat lebih kinyis-kinyis. 

Berikut foto-foto wajah boneka hidup asal China tanpa menggunakan make-up sama sekali :


Nih bonus yang mau kepoin ia di instagramnya @kinashen