Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Ia Ciri-Ciri Perempuan Sudah Tidak Perawan

INI DIA CIRI-CIRI WANITA SUDAH TIDAK PERAWAN

Ngaconya - Keperawanan perempuan selalu menjadi misteri dari jaman dulu hingga sekarang. Dan memang dalam masyarakat, keperawanan selalu identik dengan kesucian sehingga wanita-wanita yang sudah tidak perawan padahal belum menikah biasanya menerima pandangan negatif dari orang-orang.

Wanita disebut perawan kalau belum pernah bekerjasama seks dengan laki-laki manapun sehingga selaput daranya tidak robek. Tanda-tanda fisik seorang perempuan tidak perawan tidak akan terlihat kecuali dilakukan investigasi medis terhadap selaput dara. Tapi teknologi yang berkembang ketika ini juga sudah bisa mengembalikan keperawanan melalui operasi ringan pada vagina.

Karena tidak adanya klarifikasi medis mengenai gejala keperawanan maka banyak mitos yang muncul di masyarakat. Berikut ini beberapa ciri dan tanda perempuan tidak perawan lagi yang disadur dari banyak sekali sumber:

berikut 13 ciri perempuan tidak perawan lagi :

1. Rambut
Wanita mempunyai rambut perawan yaitu di dahi, tengkuk dan belakang indera pendengaran kiri kanan. Jaman dulu orang-orang renta sering melaksanakan ritus menggunting rambut ini ketika perempuan akan menikah sebagai simbol bahwa perempuan tersebut telah mempunyai suami.

2. Dahi
Orang-orang renta dulu biasanya sanggup melihat seorang perempuan dengan memperhatikan dahinya. Dahi perempuan yang masih perawan akan tampak licin sedangkan perempuan yang tidak suci lagi akan terlihat berkedut atau bergaris-garis menyerupai dengan kerutan orang tua. Bedanya adalah, kerutan orang renta tidak akan hilang meskipun bentuk wajah berubah-ubah sementara kerutan alasannya ialah tidak perawan lagi terlihat samar dan tidak begitu nampak kecuali si perempuan melaksanakan reaksi tertentu menyerupai tertawa atau sedang bicara.

3. Hidung
Salah satu tanda lain dari perempuan yang tidak perawan ialah hidungnya. Ujung hidung perempuan yang tidak suci lagi akan terlihat merah pucat atau pucat saja, sementara perempuan yang masih perawan ujung hidungnya terlihat merah.

4. Mata
Tubuh fisik sebenarnya menawarkan bagaimana kesucian seseorang. Wanita yang tidak perawan lagi bagaimanapun ia elok dan cendekia merawat diri akan terlihat dari luar, terutama oleh mereka yang sudah banyak pengalaman hidup. Mata seorang perempuan yang tidak perawan lagi, bab bawah kelopak matanya akan terlipat sedikit dan ada sedikit tanda memar (lebam). Memar pada bab bawah kelopak mata terlihat menyerupai garis-garis hitam dan berkeriput. Sementara gadis yang masih suci perawan, matanya akan berseri-seri dan tidak ada tanda hitam, garis ataupun memar di bawah kelopak matanya.

5. Telinga
Di china, indera pendengaran sering dijadikan media untuk mengetahui kesehatan di dalam tubuh. Gadis yang masih suci dan tidak pernah bekerjasama seks, telinganya terlihat elok dan bersih. Umumnya perempuan yang tidak perawan lagi ketika bekerjasama seks mendapatkan rangsangan dari laki-laki di telinganya, bisa dicium atau digigit. Rangsangan yang sering diterima akan menciptakan indera pendengaran menjadi lebih leper dan berwarna kemerahan.

6. Pipi
Pipi perempuan yang sudah pernah bekerjasama tubuh tidak berseri-seri. Pipi yang pernah dicium laki-laki alasannya ialah nafsu warna kemerahannya akan hilang. Gadis perawan mempunyai pipi kiri kanan yang gampang berkeringat meskipun ditempat yang dingin.

7. Bibir
Bibir perempuan yang tidak pernah dicium laki-laki akan terlihat berwarna kemerahan, tidak ada garis lebam disekitar bibirnya, tidak pucat, licin dan basah. Sementara perempuan yang sudah pernah dicium bibirnya akan retak-retak meskipun tidak begitu terang dan bila tertawa bibirnya akan terlihat lebih besar.

8. Leher
Salah satu tanda perempuan tidak perawan lagi ialah dengan memperhatikan lehernya. Leher yang berkedut-kedut artinya sudah tidak suci, garisnya kecil dan pendek-pendek bukan garis panjang menyerupai garis penuaan. Di bab leher juga biasanya muncul tanda hitam dan bintik-bintik di lubang porinya. Bintik itu akan terlihat lebih terang pada perempuan yang sering bekerjasama seks.

9. Payudara
Payudara perempuan yang pernah disentuh laki-laki apalagi yang telah bekerjasama seks akan menjelma lebih besar dan tidak terlalu kenyal. Biasanya payudara yang pernah disentuh laki-laki akan kendur dan terlihat ketika berlari akan melambai-lambai dengan keras. Sementara payudara perempuan yang belum pernah disentuh laki-laki akan tetap tegang, lebih stabil dan tidak terlalu melambai meskipun sedang berlari.

Begitu pula tanda lainnya akan terlihat pada bab puting payudara. Wanita yang pernah disentuh laki-laki biasanya mempunyai puting payudara yang lebih panjang dan sedikit keluar dari tempatnya. Begitupula dengan payudara yang berukuran besar, meskipun tidak mutlak umumnya perempuan yang pernah bekerjasama seks dan tidak perawan lagi mempunyai ukuran payudara yang lebih besar dari biasanya.

Saat disentuh dengan tangan atau diremas, payudara akan terisi dengan banyak darah dan hormon, sehingga payudarapun menjadi tegang. Setelah gairah hilang, payudara akan mengendur sehingga ototnyapun mengendur pula. Buah dada yang pernah dihisap oleh pria, maka bab putingnya akan menjadi agak lebam dan yang tidak pernah dihisap berwarna merah jambu.

Wanita yang telah sampaumur biasanya tidak lagi mengalami perubahan ukuran payudara kecuali tubuhnya bertambah gemuk. Payudara bisa membengkak alasannya ialah kehamilan, menyusui bayi dan alasannya ialah dampak pil kontrasepsi.

10. Garis-garis telapak tangan
Wanita yang masih perawan akan mempunyai telapak tangan yang halus dan licin. Setelah kesuciannya hilang, telapan tangannya jadi pucat dan tidak merah apabila ditekan. Pada telapak tangan kanan, kalau terdapat garis putus-putus di bab tengah telapaknya berarti keperawanannya telah hilang, dan kalau tidak terputus-putus berarti ia masih perawan.

Ibu jari perempuan yang tidak perawan akan terlihat pucat dan terasa hangat bila digenggam, dan jempol perempuan yang masih perawan akan terasa hangat dan mememerah sesudah di gengam beberapa saat.

Jari kelingking perempuan juga menawarkan keperawanan. Pegang kelingking perempuan dengan erat, kalau sesudah dilepas ia menjawab tidak ada rasa maka kemungkinan ia tidak perawan lagi, tapi kalau ia merasa sedikit terangsang, jantung berdebar dan ada rasa sedikit denyutan sakit maka kemungkinan besar ia masih perawan.

11. Perut
Wanita yang pernah bekerjasama seks mempunyai perut yang mengembang dan sedikit buncit. Saat bersenggama, perempuan akan banyak memakai otot perutnya, menjadikan perut mengembang dan sesudah aktifitas seks tamat perut jadi sedikit membuncit. Wanita yang masih perawan, pinggangnya ramping dan perut masih kempis.

Tanda lain perempuan tidak perawan pada perut ialah munculnya garis melintang panjang dari bawah buah dada hingga ke perut dan dari pusar hingga ke vagina. Meskipun tidak terjadi pada semua orang, perempuan yang mempunyai garis ini tidak perawan lagi.

12. Vagina
Vagina perempuan yang pernah bekerjasama seks terlihat memar, pintu vulva sedikit terbuka dan agak renggang. Sementawa gadis yang masih perawan, vaginanya tertutup rapat dan ciut. Bila vagina ada lobang meski sedikit berarti gadis itu tidak perawan lagi. Begitu pula dengan warna kemaluannya, kalau berwarna ungu kemerahan berarti ia masih perawan dan kalau merahnya pudar berarti ia sudah tidak perawan lagi.

Saat malam pertama, laki-laki biasanya akan kesulitan memasukkan penisnya ke kemaluan wanita. Wanita juga merasa tidak nyaman alasannya ialah vagina terasa perih dan biasanya keluar darah. Untuk mengetahui apakah istri anda masih perawan atau tidak, perhatikan baik-baik dahi istri anda, kalau berkerut berarti ia sedang menahan sakit. Anda niscaya bisa membedakan akal-akalan sakit dengan sakit betulan.

13. Punggung
Seiring dengan semakin meningkatnya usia, tubuh perempuan juga mengalami perkembangan, termasuk bab punggung. Punggung perempuan akan berubah alasannya ialah dua hal, yaitu faktor hormon dan alasannya ialah sentuhan laki-laki.

Wanita yang sudah pernah bekerjasama seks akan mempunyai punggung yang bertambah besar. Wanita yang tidak perawan lagi punggungnya akan terlihat berisi, besar dan montok. Dan akan terlihat terang ketika ia berjalan. Sementara perempuan yang masih perawan, meskipun ia gemuk akan terlihat elok dan tidak lesu, tidak bahenol pada bab punggung.

Apa hubungan punggung yang besar dengan keperawanan? Saat bekerjasama seks, punggung perempuan akan menjadi tegang dan sesudah tamat bekerjasama punggung akan kendur dan jatuh. Lebih sering bekerjasama seks akan menciptakan punggung semakin jatuh dan lesu.

Demikian 13 tanda perempuan sudah tidak perawan lagi. Beberapa orang menyebut tanda tersebut ialah mitos belaka alasannya ialah tidak sanggup dubuktikan secara medis. Dan memang untuk mengetahui apakah selaput dara masih utuh atau tidak harus dilakukan investigasi khusus dan bukan dengan melihat memakai mata saja.