Ini Ia Seragam Sekolah Paling Seksi Se Asia

INI DIA SERAGAM SEKOLAH PALING SEKSI SE ASIA

Ngaconya - Kebanyakan pihak sekolah menciptakan peraturan baju seragam bagi para siswa siswinya untuk menyeragamkan semua murid agar tampak sama tak dibedakan oleh status sosial dan ekonomi.

Akan tetapi seiring perkembangan abad yang semakin modern, seragam sekolah sekarang jadi isu terkini fashion tersendiri di kalangan pelajar, khususnya pelajar wanita. Bahkan ada sebagian siswi yang memodifikasi pakaiannya agar tampak lebih menarik dan terlihat seksi. Seperti sejumlah baju siswi di negara Asia berikut ini yang tampak amat seksi, ingin tau di negara mana saja itu. 

Berikut telah kami rangkum untuk sahabat. 


Seragam Sekolah Di Indonesia

Seragam sekolah perempuan paling seksi dimulai dari negara kita, Indonesia. Kendati tak semua sekolah, akan tetapi ada sejumlah siswi berangkat ke sekolah dengan menggunakan baju yang dapat dikatakan sangat seksi. Misalnya saja baju putih bubuk para siswi Sekolah Menengan Atas tersebut, mengenakan bab atasan putih yang dibentuk amat ketat ditambah rok panjang yang menawarkan kaos kaki putih pastinya akan mengakibatkan para siswi ini jadi sentra minat para laki-laki jikalau keluar sekolah.

Seragam Sekolah Di Jepang

Dari beberapa film dan komik Jepang kita tentu dapat melihat bagaimana model seragam para siswi di negeri Sakura tersebut. Jepang memiliki baju yang cukup khas untuk para kaum pelajar perempuannya. Yang paling terlihat khas dari seragam mereka ialah pemakaian dasi yang berwarna merah atau rona lain yang tampak terang.

Dasi itu dikombinasikan dengan blazer berwarna hitam yang menciptakan para siswi di Jepang terkesan imut. Dan pada bawahannya biasanya menggunakan rok pendek yang menciptakan para siswi ini tampak manis. Dan dengan kaos kaki yang digunakan nyaris selutut, menciptakan siapapun yang memakainya akan terlihat seksi bagi semua orang. Tidak hanya model seragam yang menggunakan blaezer, siswi negeri Jepang itu juga punya model lainnya yang tidak kalah keren. Yakni model baju sailor yang kerap kita temui di anime Jepang.

Seragam Sekolah Di Korea Selatan

Berikutnya seragam siswi paling seksi se Asia tiba di negeri Ginseng dimana gaya berpakaian para siswinya tak kalah seksi dengan para siswi di Jepang. Di negara Korea Selatan para siswinya menggunakan seragam kemeja yang dikombinasi dengan blazzer rona lembut. Bagian rok mini yang jadi bawahannya semakin menciptakan para siswi ini tampak amat seksi. Semua baju tersebut dibentuk dengan ukuran rada press body sehingga menawarkan kesan seksi para siswi Korea Selatan.

Seragam Sekolah Di Thailand


Di negeri gajah putih ini para siswinya memang mengenakan seragam yang tampak polos, di bab atasan putih dengan bawahan hitam. Akan tetapi baju yang tampak ibarat baju siswi magang atau pekerja kantoran di Indonesia itu tak menciptakan bahwa kesan seksi para siswi di Thailand hilang. Memakai ukuran yang cukup ketat menciptakan para siswi di Thailand tampak imut dan cantik.

Seragam Sekolah Di Taiwan 

Negara dengan industri hiburan yang terkenal ini sobat dapat menemui banyak gadis-gadis berparas cantik. Apabila melihat sekolah-sekolah di negeri Taiwan, rekan akan dihadapkan dengan siswi yang punya kecantikan khas negara Asia.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, penampilan dari para siswi yang terlihat mempesona ini didukung dengan seragam sekolah seksi yang dikenakannya. Tampak ibarat mirip dengan baju sekolah siswi di negara Jepang tapi lebih terkesan sederhana. Meskipun terkesan lebih sederhana, tapi tetap saja tampak seksi dengan rok mini yang dikenakannya.