Ini Ia Supir Taksi Paling Bagus Di Dunia

INI DIA SUPIR TAKSI PALING CANTIK DI DUNIA

Ngaconya - Dia yaitu Ikuta Kana yang dianggap sebagai sopir taksi paling elok di Jepang. Bila pada umumnya perempuan elok ogah melaksanakan pekerjaan yang biasa dilakukan laki-laki, maka berbeda dengan perempuan elok asal Jepang ini yang tak aib meski harus jadi sopir taksi. 

Dia yaitu Ikuta Kana yang dianggap sebagai sopir taksi paling elok di Jepang. Kecantikannya sanggup menciptakan penumpang laki-laki jatuh hati dan berharap ada kemacetan parah biar sanggup berlama-lama dengannya.


Ikuta sebetulnya yaitu seorang model, tapi sebab pekerjaannya sebagai model yang bersifat tidak tetap, ia menentukan menjadi sopir taksi sebagai pekerjaannya yang kedua. Wanita elok berusia 24 tahun asal Kota Nagano itu memulai karirnya sebagai model gravure atau model majalah. Ia dengan cepat mempunyai beberapa fans lokal.

Hingga hasilnya popularitas Ikuta semakin populer sehabis ikut tampil dalam program mingguan Nino San yang ditayangkan di salah satu televisi lokal.

Selama dua tahun, Ikuta yaitu episode dari kelompok model majalah Mina Mates of Mina. Dia juga pernah melaksanakan sesi pemotretan untuk merek salon yang berbeda menyerupai Voce dan ELO.


Setelah lulus dari universitas, ia segera menerima SIM profesional dan bergabung dengan Asuka Traffic Dream Project, salah satu perusahaan taksi di Jepang. Ikuta dijuluki sebagai Miss Asuka yang akan mewakili gambaran perusahaan dengan paras cantiknya.

Ikuta sekarang selalu mengantar penumpang di sepanjang rute dari Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro selama satu tahun. Dia juga masih menikmati karirnya sebagai model.

Wah, jikalau sopir taksinya secantik Ikuta, kau niscaya rela bayar mahal biar sanggup keliling-keliling dulu biar sanggup modus. Hehehe