Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Ia Suster Paling Seksi Di Dunia

INI DIA SUSTER PALING SEKSI DI DUNIA

Ngaconya - Disebut-sebut sebagai suster terseksi di dunia. Julukan ini mungkin pas banget buat seorang gadis elok  23 tahun asal Taiwan berjulukan Carina Linn. Padahal teman-teman sekerjanya di rumah sakit mengenal sosok Carina Linn sebagai perempuan yang kalem, tidak genit dan tidak suka mencari sensasi. Namun dibalik sifat pendiamnya, ketika sedang berada di dunia maya suster elok ini seolah menjelma 180 derajat, jauh lebih gahar.

Ia sangat sering menggumbar foto-foto seksinya melalui akun instagramnya. Hanya bermodalkan foto sebanyak 66 buah saja, Carina Linn sukses menciptakan para lelaki besar hati dan ingin tau sampai ketika ini lebih dari 339 ribu followers yang jadi tak semangat bekerja, karna sibuk setiap hari untuk menunggu kiriman foto-foto terbaru dari suster paling seksi di Kota Taipei, Taiwan 

Tak hanya belakang layar memposting foto selfie dirinya sedang menggunakan seragam perawat ketika bekerja. Tapi suster seksi itu juga gagah berani tampil buka-bukaan, tubuhnya yang semok mulus bening tak bercela bagaikan durian montong itu hanya dilapisi dengan bikini super seksi dan ada beberapa foto dirinya yang hanya berbalut rok mini tembus pandang.


Akibat kebablasan gemar memposting foto-foto vulgar di Instagram, suster elok terseksi itu pun kesudahannya menerima kritik tajam dari para netizen taiwan. Banyak dari mereka yang berkomentar jikalau dirinya yang merupakan seorang perawat rumah sakit sangat tak pantas untuk berperilaku menyerupai itu. Sangat memalukan, kelakuannya persis menyerupai seorang bintang film blue (BF).

Meski menuai kontroversi tapi ada juga beberapa netizen yang membela Carina Linn (diduga gerombolan papa jahat) yang berpendapat, sah-sah saja jikalau Carina Linn gemar memamerkan foto-foto seksinya di Instagram selama ia tidak melakukannya di daerah kerja. Mengapa kalian suka mencari-cari kesalahan orang lain, Apakah memang ada larangan seorang suster atau profesi pekerjaan perempuan lainnya yang tidak memperbolehkan untuk menjadi seorang model kesukaan laki-laki dewasa, ungkap mereka.


Sedangkan Suster seksi Carina Linn menanggapi pemberitaan miring dirinya itu dengan santai, ia menjawab, saya hanya seorang perempuan biasa yang ingin senang dan mengekspresikan kebebasan. Tak ada yang Istimewa sedikitpun, Saya pikir semua perempuan di dunia ini juga sering melaksanakan hal yang sama sepertiku, hanya bedanya mereka tidak berani untuk menggumbar ihwal jati diri mereka sebenarnya, jawab Carina Linn sambil sesekali menggaruk adegan dadanya (mungkin lagi gatel jangan ngeres).