Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Efek Menelan Sperma Bagi Tubuh

INILAH EFEK MENELAN SPERMA BAGI TUBUH

Ngaconya - Sebuah studi menemukan fakta unik perihal sperma pria. Kabarnya sperma memang dipenuhi dengan nutrisi yang diperlukan perempuan dan akan sehat apabila mengonsumsinya. Nutrisi yang terkandung pada sperma akan menjadi energi tak hanya untuk badan wanita, tetapi juga untuk sel-sel telur di dalam rahimnya.

Adalah Benjamin Wegener, seorang peneliti dari Monash University, ibarat dikutip dari Indiatimes, menyampaikan sperma yang masuk ke dalam badan perempuan melalui korelasi intim tak selalu sanggup hidup usang dan bermanfaat. Sedangkan yang masuk melalui verbal dan masuk ke susukan pencernaan, akan diuraikan nutrisinya dan diserap oleh tubuh.

Menurut Columbia Health sperma laki-laki mengandung fruktosa, air, Vitamin C, citric acid, protein, zink dan lain sebagainya. Yang apabila disimpulkan maka semua materi tersebut ada di dalam minuman berenergi.

Memang menelan sperma sesudah laki-laki ejakulasi bukanlah hal yang umum. Biasanya hanya terlihat pada film-film remaja saja. Tetapi faktanya memang hal tersebut menyehatkan. Rasanya tak sanggup terbayang bagaimana dikala cairan tersebut masuk ke dalam mulut. Aroma sperma juga sangat berpengaruh dan bukan ibarat aroma yang enak untuk dimakan. Bahkan beberapa orang perempuan akan merasa mual sebelum memasukkannya ke dalam mulut, tetapi ketahui fakta bahwa nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalam sperma itu sanggup sangat bermanfaat bagi badan Anda.