Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Keajaiban Cinta Yang Terjadi Pada Perempuan Lumpuh

KISAH KEAJAIBAN CINTA YANG TERJADI PADA WANITA LUMPUH

Ngaconya - Inilah bukti keajaiban cinta, sesuatu yang dianggap tidak mungkin bisa saja menjadi kenyataan. Seperti yang dialami oleh perempuan bagus berjulukan jessica Taylor, ia menderita kelumpuhan permanen pada kedua kakinya semenjak umur 14 tahun jawaban penyakit langka Myalgic Encephalomyelitis (ME) yang menciptakan tulang dan sendi otot kakinya lemah.

Hari-hari Jessica yang tidak bisa berjalan terpaksa harus dihabiskan diatas dingklik roda, penderitaan ini sudah ia jalani lebih dari 10 tahun. Meski sudah melaksanakan serangkaian pengobatan menyerupai fisioterapi namun tak ada kemajuan signifikan pada kakinya yang cacat. 

Jessica yang kemudian tumbuh menjadi perempuan remaja sempat berpikir adakah laki-laki yang tertarik padanya? Apakah ia nanti juga bisa menikah layaknya wanita-wanita lainnya.

Cinta itu tiba kepada hati yang remuk, ia mengobati insan insan yang kesepian. Dan ia niscaya tiba bagi mereka yang percaya kepada-nya bahwa semua insan diciptakan berpasang-pasangan, dan Jessica juga sangat meyakini hal ini.

Tak sia-sia impian perempuan malang tersebut, seorang cowok tampan berkumis tipis berjulukan Samuel Bearman tak sengaja berkenalan dengannya dan mereka berdua menjadi sahabat sejati. Samuel selalu menyempatkan diri untuk bermain kerumah Jessica sambil sesekali mengajak dirinya jalan-jalan di taman perumahan Jessica dengan memakai dingklik roda.


Keakraban diantara mereka menciptakan Samuel jatuh cinta begitupun sebaliknya dengan Jessica. Hingga Samuel memutuskan untuk menikahi pujaan hatinya tersebut. Hari itu menjadi momen paling indah dalam hidup Jessica. Dihadapan sang ayah, ibu dan keluarga besarnya Samuel berlutut dihadapannya, ia meminta dan melamar Jessica semoga mau menikah denganya.

Semangat hidup Jessica kembali muncul, ia mau mencoba lagi untuk berlatih berjalan demi sang kekasih yang menjadi penyemangat hidupnya. Tepat dihari ijab kabul mereka keajaiban terjadi, Jessica bisa bangun dan berjalan sambil memegang erat tangan ayahnya.


Momen mengharukan tersebut menciptakan para tamu usul tak bisa menahan air mata mereka tat kala melihat Jessica bisa berjalan diatas altar pernikahan. Dan yang lebih menakjubkan lagi gadis bagus itu bukan hanya bisa berjalan tapi ia juga bisa berdansa bersama Samuel sang suami tercintanya.


Menari dengan pelukan serta perasaan berbunga-bunga perjuangan kerasnya selama ini tak menjadi sia-sia meski harus ditebus dengan lemas dan sempat pingsan dikala ia berlatih berjalan. Kebetulan Dokter yang dulu pernah merawat Jessica pun turut di undang ke pernikahannya. Betapa takjub dan terheran-heran ia melihat pemandangan itu, padahal ia sendiri dulu mendiagnosa Jessica bila kedua kakinya itu akan cacat permanen dan tidak mungkin untuk disembuhkan.


tapi ini semua sudah tak berarti, justru ia sangat senang bisa menyaksikan kejaiban di depan matanya sendiri. Melihat Jessica perempuan yang dulu mengalami kelumpuhan kaki selama 10 tahun dan sekarang bisa berjalan kembali dihari senang pernikahannya.