Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Berpengaruh Tahan Napsu Perempuan Ini Ajak Anak Bocah Begituan

TAK KUAT TAHAN NAPSU WANITA INI AJAK ANAK BOCAH BEGITUAN

Ngaconya - Hawa nafsu insan pribumi ketika ini sepertinya semakin ekstrem saja. Bagaimana tidak, sanggup kita lihat kasus pelecehan seksual kian merajalela. Pelakunya pun tak lagi tiba dari kaum pria tapi juga perempuan. 

Kamis (24/8), seorang perempuan berumur 46 tahun telah memperkosa seorang anak pria yang ia bimbing lebih dari 500 kali. Wanita berjulukan Joelle Barozzini ini memulai agresi tak pantas tersebut di sebuah pesta di Greensburg, Pennsylvannia ketika korban berusia 16 tahun.

“Aku gugup,” kata korban di pengadilan.

“Dia menciumku, ia mencengkeram tanganku dan menarikku ke kamarnya. ”

Mereka bercinta dengan pintu kamarnya terbuka sementara suami Barozzini tertidur di sofa.
“Aku benar-benar takut seseorang akan melihat, saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa,” kata lelaki yang sekarang sudah berusia 24 tahun itu.

Mendengar pernyataan ini, jaksa Jim Lazar meyakini jika Barozzini memakai “pemaksaan psikologis” untuk mencegah cukup umur tersebut menceritakan perihal perbuatan asusilanya yang sudah berangsur selama beberapa tahun itu.

“Keadaan ibarat itu niscaya akan menciptakan ia merasa tidak berdaya untuk menolak atau menghentikan Ms. Barozzini dan itu berlanjut bertahun-tahun,” kata Lazar pada sidang pendahuluan.

Sementara itu, hakim James Albert memerintahkan Barozzini untuk diadili atas serangkaian tuntutan termasuk pelecehan seksual dan serangan seksual anak di bawah umur.